Rabu, 05 Oktober 2016

Vessyl Gelas Pintar Pendeteksi Kalori Dalam Minuman

Vessyl adalah gelas pintar pengecek kalori yang dapat mendeteksi jenis minuman yang dituangkan ke dalamnya. Anda dapat mencoba dengan cairan apapun seperti kopi, susu, teh, ataupun vodka. Tidak hanya mengenali jenis minuman tetapi gelas pintar tersebut juga mengenali merk (brand) dari minuman yang dituangkan.

Fungsi yang mengesankan lainnya dari Vessyl dapat mengidentifikasi nilai gizi dan nutrisi yang ada di dalam minuman seperti : gula, kalori, protein, lemak dan masih banyak lagi.

Cocok untuk anda yang takut gemuk karena sering meminum hot chocolate di pagi hari, anda mengecek seberapa banyak gula yang terkandung. Vessyl akan mengirim data ke smartphone yang anda miliki (harus dikoneksikan terlebih dahulu dan anda tidak perlu takut gemuk karena sudah pintar menakar dengan gelas pintar pengecek kalori ini.

Vessyl dapat mengidentifikasi nilai gizi dan nutrisi yang ada di dalam minuman seperti : gula, kalori, protein, lemak dan masih banyak lagi. Warna dari cahaya yang berbeda-beda  akan tampil pada smartphone anda, memberitahukan berapa banyak gizi yang akan anda telan dari gelas tersebut dan juga sampai titik seberapa anda akan dehidrasi.

Vessyl dikembangkan oleh perusahaan startup Mark One dan brand teknologi pintar Jambox. Gelas berkapasitas 13 ons ini memiliki design yang simple. sleek, anti tumpah dan ergonomis atau nyaman digenggam. Gadget ini dijual secara on line mulai dari USD 99 atau sekitar Rp 1 jutaan (pre order) hingga USD 199 atau Rp 2.5 juta (harga normal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar