Selasa, 13 September 2016

TIPS AMAN BERMAIN POKEMON GO




Bermainlah dengan benar maka keselamatan kita dapatkan. Berikut beberapa tips yang aman untuk bermain pokemon GO.

JANGAN BERMAIN SENDIRI
Usahakan ajak teman yang bermain Pokemon Go juga ketika mencari Pokemon di area outdoor seperti trotoar dan jalanan. Hal ini dilakukan agar kita tidak menghadapi kejadian-kejadian yang tidak diinginkan seperti rampok. Dengan begitu, satu orang akan mengawasi dari pihak yang tidak bertanggung-jawab

INDOOR
Jika kita merasa tidak aman dan nyaman mencari monster di jalan, kita masih bisa mencarinya di dalam gedung.

GRINDING MONSTER
Usahakan saat farming/grinding Pokemon, kita tidak berjalan kaki sebab itu dapat menguras tenaga. Kita bisa memanfaatkan aplikasi transportasi on line, karena yang terpenting adalah melewati areanya.

HINDARI KANTOR POLISI
Pokestop dan Gym bisa saja muncul di banyak temapt, tak terkecuali lokasi yang terletak di dekat kantor polisi. Hindari tempat-tempat seperti kantor polisi dan gedung-gedung pemerintahan yang dijaga ketat agar kita tidak dicurigai.

BERHENTILAH JIKA INGIN MENANGKAP POKEMON
Untuk proses penetasan telur Pokemon atau Egg, memang kita dituntut  untuk berjalan sejauh yang telah ditentukan. Akan tetapi utk proses menangkap Pokemon sebaiknya berhenti dan lakukan proses penangkapan pada tempat yang aman. Karena tidak semua pokemon dapat ditangkap dengan mudah, seperti halnya pokemon dengan level cukup tinggi, dimana harus melempar Poketball berkali-kali utk menaklukan Pokemon.

AGAR TETAP SEHAT
      1. Istirahkan mata setiap 30 menit
      2. Melihat titik terjauh setiap beberapa menit sekali
      3. Melakukan peregangan tangan

JANGAN TERLALU SERING
Sebagian pakar kesehatan mengatakan bagus, namun dalam interaksi sosial, permainan ini justru mematikan interaksi itu sendiri, meski terlihat aktif dengan berjalan kaki namun sosialisasinya terhadap sesaman manusia nyaris tidak ada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar